Minggu, 07 Februari 2010

Seputar PTC dan PTR....


Pernah dengar istilah PTC / PTR... ? PTC singkatan dari Pay To Click artinya dengan mengklik (biasanya iklan) kita akan dibayar, adapaun PTR adalah Pay To Read (biasanya email iklan) artinya dengan membaca kita akan dibayar.

Pada awalnya program ini beredar di luar negeri tentunya dengan dollar sebagai alat bayar dan saat ini di Indonesia sudah ada beberapa program seperti ini dan memiliki ribuan member yang terdaftar dengar rupiah sebagai alat bayarnya.

Pada awalnya sih sempet tidak percaya, kok mau-maunya mereka membayar kita yang hanya mengklik iklan, tapi setelah seorang teman membuktikan dan juga menelusuri bagaimana bisa mereka membayar akhirnya percaya.

Kalau melihat nominalnya memang kecil tapi perlu diingat bukankah banjir itu dihasilkan dari tetesan air hujan..?! tentunya kita harus berupaya bagaimana "recehan" yang kita peroleh bisa menjadi segunung. Ada beberapa cara untuk melipat gandakan receh yang kita peroleh diantaranya :

1. Mencari referral ( bisa disebut downline ) sebanyak banyaknya.
2. Upgrade status member dalam hal ini anda perlu keluar sedikit modal.
3. Ikut kontes iklan yang diadakan.

Yang paling penting adalah ketekunan dan kesabaran, namanya juga recehan tapi ketimbang anda berpanas-panasan dipersimpangan jalan kan mending klak klik sambil menikmati secangkir teh atau sambil rehat. Sering-seringlah mengikuti forum atau googling mengenai profile PTC yang akan diikuti.

DbClix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar