Minggu, 07 Februari 2010

Membuat Account Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Paypal bagi sebagian orang khususnya yang sering berburu dollar di internet pasti sudah tidak asing lagi. Paypal merupakan salah satu sarana untuk melakukan transaksi baik transfer / pembayaran online.

Berikut cara membuat account di Paypal :


1. Masuk ke website https://www.paypal.com


2. Pilih "Pribadi" apabila hanya untuk menerima pembayaran saja, "Primer" untuk transaksi 2 arah dan " Bisnis " untuk pelaku bisnis online. Untuk pertama kita klik " Pribadi " saja, karena nanti bisa diupgrade kok.

3. Isilah form dengan benar, alamat email anda akan menjadi id paypal yang akan digunakan untuk bertransaksi.
Tambah GambarApabila anda belum mempunyai kartu kredit hilangkan centang pada form kartu kredit, apabila ada maka bisa langsung diisi. "CSC" adalah 3 angka terakhir yang ada dibagian belakang pada kartu kredit. Pastikan semua sudah benar kemudian klik " Setuju dan Buat Rekening "

4. Apabila kolom kartu kredit tidak diisi maka akan tampil halaman berikut ;

Klik " Masuk ke Rekening Saya " untuk melanjutkan.

5. Account Paypal anda sudah jadi. Selanjutnya klik " Konfirmasi Alamat Email " dan selanjutnya cek email anda dan klik aktifkan.

6. Anda bisa meminta kirim email konfirmasi ulang dan apabila sudah ada maka klik lanjutkan

Selamat account anda sudah dapat menerima transfer dari manapun diseluruh dunia.

Apabila anda tidak mempunyai Kartu Kredit anda bisa melakukan verifikasi dengan menggunakan Virtual Credit Card / VCC anda bisa cari di Google untuk membeli VCC, saran saya lebih baik verifikasi nanti saja kalau account paypal sudah terisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar